H Askolani SH mengikuti Fit And Proper Tes di Kantor DPD Hanura Palembang

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN – Bakal calon Bupati Banyuasin H Askolani Jasi SH MH, 20 Mei 2024 mengikuti fit and proper tes calon bupati dan wakil bupati di Partai Hanura.

Secara keseluruhan pengurus DPD partai Hanura Sumsel mengatakan, apa yang disampaikan H Askolani Jasi SH MH sudah sangat bagus.

Pada dasarnya, DPD Hanura Sumsel akan merekomendasikan H Askolani Jasi SH MH sebagai calon Bupati Banyuasin dan Partai Hanura Sumsel siap mengusung secara penuh.

Sekretaris Partai Hanura Sumsel, Aslam Mahrom saat ditemui usai fit and proper tes menyatakan, siap merekomendasikan H Askolani SH MH sebagai calon Bupati Banyuasin.

Terlebih, setelah mendengarkan langsung paparan dan juga visi misi yang diusung untuk membangun kembali Banyuasin dan mensejahterakan masyarakat Banyuasin.
“Apa yang ditelah disampaikan, pastinya akan menjadi rekomendasi penuh dari Partai Hanura Sumsel ke DPP.”
” Terlebih, apa yang disampaikan langsung termasuk visi dan misi untuk kembali membangun Banyuasin dan mensejahterakan masyarakat Banyuasin,” katanya.
Sedangkan Calon Bupati Banyuasin H Askolani SH MH mengungkapkan, ia memiliki keyakinan penuh dengan DPD Partai Hanura Sumsel akan merekomendasikan dirinya menjadi calon Bupati Banyuasin dari Partai Hanura.
“Saya berkeyakinan, dukungan penuh dari DPD Partai Hanura Sumsel terhadap saya. Apalagi, Saya merasakan sambutan sangat baik dari pengurus DPD Hanura Sumsel,” pungkasnya. (*)

Teks : Nasir