Jalan Tipis dan Licin Kawasan Pahlawan Picu Kendaraan Tergelincir

SWARNANEWS.CO.ID-Kota Palembang hari ini benar benar butuh pembenahan di banyak sisi. Infrastruktur jalan kian meresahkan.

Seperti tampak di kawasan Pahlawan, dimana kondisi jalan sudah sangat tipis dan licin saat musim hujan ditambah baru kerikil dari dalam aspal sangat tajam sudah keluar semua.

Seperti yang dikatakan oleh salah satu warga sekitar, Muhaimin mengatakan. “Jalan tersebut sudah tua dan sudah menipis sehingga jalan tersebut keluar batu batu kecil dan membuat jalan menjadi licin, “ungkapnya.

Pantauan penulis di lapangan pada Selasa (21/5/ 2024), Jalan di kawasan ini memang sudah cukup tua aspalnya dan menipis sehingga menimbulkan lubang lubang dan batu kerikil yang membuat ban kendaraan mudah terpeleset.

Tak hanya licin, ketidak nyamanan ketika musim kemarau tiba juga dirasakan saat berada di jalan tersebut yang menimbulkan debu
sangat banyak mengganggu para pengendara.

“Jalan ini kalau lah musim kemarau debu aspalnya banyak dan juga kami warga sekitar yang kena imbasnya kalo ada mobil yang lewat, ”

Hal ini membuat warga sekitar tidak nyaman dan sering mengeluh, sudah disampaikan pada pejabat rt dan lainya, namun belum ada tindak lanjutnya.

Ia berharap ada solusi bersama dan memang sudah sewajarnya mendapat porsi perbaikan khususnya pemerintah kota, agar jalan di lokasi tersebut segera di tindak lanjuti agar lebih sehat dan aman. (*/riz).