H Askolani Jasi Bantu Pencarian 3 Hari Petani Hilang di Pulau Harapan Sembawa

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN – Memasuki hari ketiga hilangnya seorang petani di Desa Pulau Harapan di Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin Bupati Banyuasin 2018-2023, yang juga Calon Bupati Banyuasin 2024-2029, H Askolani SH MH, langsung mengutus tim untuk datang ke lokasi pencarian hilang petani tersebut.

Melalui Ketua Tim Pemenangan Harian Askolani Jasi, Hasmi, langsung ke lokasi untuk mengantarkan bantuan sebagai bentuk kepedulian

Hasmi menjelaskan, dirinya datang mewakili H Askolani SH MH untuk menyampaikan bantuan kepada warga yang ikut mencari korban yang bernama, Habibullah yang sudah tiga hari hilang di kebunnya.

“Saya mewakili bapak Askolani, untuk menyampaikan bantuan kepada bapak ibu. Tidak banyak, hanya ada makanan, minuman dan rokok saja. Bapak Askolani turut prihatin atas musibah ini semoga keluarga besar bapak Habibullah selalu di berikan ketabahan,” kata Hasmi kepada warga, Kamis (16/5/2024).

Adanya bantuan dari mantan Bupati Banyuasin periode 2018-2023, H Askolani SH MH, warga Desa Pulau Harapan yang ada di lokasi pencarian menyambut dengan baik.

Terlebih, perhatian kepada warga dan juga keluarga korban, meski H Askolani SH MH tidak dapat hadir secara langsung.

“Bapak Askolani ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Jadi saya mewakili beliau untuk menyampaikan bantuan ini,” ungkap Hasmi

Bantuan yang diberikan, disambut baik dan sejumlah warga yang hadir lokasi kejadian yakni di Desa Pulau Harapan Kecamatan Sembawa Banyuasin, sangat berterima kasih. (*)