SMSI Banyuasin, Menggelar Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus Periode 2024-2027

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN – Rapat panitia persiapan pelantikan pengurus SMSI, digelar di ruang rapat Dinas Kominfo Kabupaten Banyuasin Sumsel, pada Rabu 5 Juni 2024. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua SMSI Banyuasin Sumantri Edi.

Rapat ini dihadiri oleh para pengurus SMSI y2ang terlibat dalam persiapan dan pelaksanaan pelantikan.

Termasuk agenda utama rapat adalah membahas kesiapan dalam menyambut dan melaksanakan berbagai kegiatan terkait dengan pelantikan pengurus masa bakti 2024-2027.
Seperti antara lain Lomba gaplek, Lomba Ikan hias, Lomba Bur’ung kicau hingga kegiatan sosial lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua SMSI Banyuasin Sumantri Edi menekankan pentingnya koordinasi yang baik antarunit terkait dalam menyiapkan segala hal yang diperlukan untuk menjalankan penyelenggaraan pelantikan dengan lancar dan tertib.

Dia juga menyoroti pentingnya menjaga aspek ketertiban selama pelaksanaan kegiatan tersebut, terutama dalam penerimaan dan pelayanan para tamu undangan yang akan hadir

Para peserta rapat memberikan masukan dan menyampaikan perkembangan pershiah,pan yang akan dilakukan oleh masing-masing unit.

Berbagai langkah strategis diperbincangkan guna memastikan bahwa semua aspek terkait dengan acara pelantikan dan pengukuhan pengurus SMSI Banyusin dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana.

“Rapat ini menjadi momentum dalam menyatukan langkah dan energi seluruh pengurus terkait untuk memastikan bahwa pelantikan berjalan lancar, aman, dan memberikan manfaat yang maksimal,”ucap Sumantri

Semangat kerjasama dan kebersamaan terpancar dalam setiap diskusi dan keputusan yang diambil.

Dengan persiapan yang matang dan kerjasama yang solid, diharapkan pelantikan yang direncanakan di bulan Juli Tahun 2024 mendatang ini dengan menyesuaikan waktu agenda pemerintah daerah semoga berjalan lancar sesuai rencana. (*)

Teks: nasir