Jalan Rusak Berlubang, Warga Sukajaya MengeluhJalan Rusak Berlubang, Warga Sukajaya Mengeluh

SWARNEWS. CO. ID-Palembang, Kota Palembang terus disorot tajam sebagai ibu kotanya Sumsel. Selain fasum banyak tidak efektif , jalan seperti di Sukajaya masih banyak dikeluhkan warga

Pantauan (13 /6/2024) – Kondisi jalan yang rusak dan berlubang di sepanjang Jalan Tembusan, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang makin meninggalkan keluhan dari warga setempat dan pengguna jalan.

Kerusakan yang sudah berlangsung berbulan-bulan ini tidak hanya mengganggu kenyamanan berkendara, tetapi juga membahayakan keselamatan pengendara motor dan mobil.

Salah satu warga, Ridwan (60), menyatakan kekhawatirannya terhadap kondisi jalan tersebut.

“Setiap hari saya harus melawati jalan ini untuk pergi bekerja. Banyak lubang yang dalam dan tersebar di beberapa titik, sangat berbahaya, terutama di malam hari,” ungkapnya.

Seorang ibu rumah tangga, Dewi, sekaligus pengendara sepedaa motor, menceritakan pengalamannya terjatuh akibat menghindari lubang di jalan ini.

“Saya jatuh saat mencoba menghindari lubang yang besar. Untungnya, tidak ada kendaraan lain di belakang saya saat itu. Tapi saya jadi takut setiap kali melewati jalan ini,” katanya.

Hal ini membuat warga sekitar resah dan khawatir bila belum ada respon perbaikan dari pemerintah.

Ia berharap agar jalan tersebut segera di tindaklanjuti oleh pihak berwenang. (*/riz)