Pj Bupati Sandi Pimpin Apel Rutin Senin di Setda Muba, Ingatkan Apel Senin Wajib Bagi ASN

SWARNANEWS.CO.ID, MUBA – Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Sandi Pahlepi melakukan apel rutin, diikuti para pejabat dan pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Muba.

Apel berlangsung Senin pagi (24/6/2024) di halaman Kantor Bupati Muba.

Dalam arahannya, Pj Bupati Muba mengapresiasi para pegawai baik Aparatus Sipil Negara (ASN) maupun honorer pada Setda Muba yang telah hadir memenuhi kewajiban untuk apel rutin setiap Senin.

Dirinya berharap semoga para pegawai yang belum sempat hadir, agar mendapatkan hidayah, untuk sadar bahwa apel pagi adalah hal wajib selaku ASN.

“Menjadi ASN adalah pilihan hidup kita maka sebagai pegawai kita harus punya semangat untuk datang pagi ke kantor dan menngikuti apel pagi, kita harus ikhlas dalam menjalankan tugas sebagai ASN.”

“Ketika kita memulai dengan ikhlas, disiplin dan rasa bangga maka tidak akan menjadi beban bagi kita dalam melaksanakannya,”pungkasnya.

Pj Bupati Sandi juga mengiimbau agar para pegawai baik ASN maupun honorer dapat menjaga hubungan yang baik.

Tumbuhkan rasa kekeluargaan, kebersamaan dalam bekerja, jangan sampai ada perpecahan yang membuat tidak nyaman dalam bekerja.

“Saya imbau kepada seluruh ASN dan honorer di lingkungan Pembak Muba agar datang dan pulang tepat waktu setiap hari jam kerja, silahkan istirahat di jam istirahat.”

“Maka apapun pekerjaan yang berat bisa diselesaikan, jangan sampai pekerjaan kantor dikerjakan d rumah, karena kita punya keluarga, jangan sampai menyita waktu untuk keluarga justru digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan kantor,” ucapnya. (*)