Warga mengeluh Jalan Sukorejo Makin Dipenuhi Lubang

SWARNANEWS.CO.ID-PALEMBANG,Kondisi Jalan Sukorejo, 8 Ilir, semakin memprihatinkan dengan banyaknya lubang yang mengganggu kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan.

Banyak pengendara yang mengeluhkan kerusakan ini, terutama pada saat musim hujan yang memperparah kondisi jalan.

Menurut warga setempat (21/6) lubang-lubang ini sudah ada sejak beberapa bulan yang lalu dan semakin hari semakin bertambah besar.

“Setiap kali hujan turun, lubangnya semakin dalam dan lebar. Kami sangat khawatir akan keselamatan kami saat melintasi jalan ini, terutama di malam hari ketika penerangan minim,” ujar Budi, salah satu pengendara motor yang sering melintasi Jalan Sukorejo.

Pantauan penulis di lapangan, jalan tersebut dihiasi dengan banyak lubang mulai dari yang baru tumbuh sampai yang berpotensi membahayakan pengendara.

Salah satu pengemudi ojek online, Hendra mengatakn lubang-lubang tersebut juga mempengaruhi pendapatan para pengemudi.

“Kami jadi harus lebih berhati-hati dan sering memperlambat laju kendaraan. Ini membuat waktu tempuh jadi lebih lama dan penumpang sering mengeluh. Akibatnya, pendapatan kami juga menurun,” ungkap Hendra.

Hal ini membuat para pengendara mengeluh yang berharap banyak agar jalan tersebut segera ditindaklanjuti supaya lebih nyaman untuk dilewati dan tidak merugikan para pelintasnya. (*/riz)