Lampu Jalan Mati, Kondisi Jl. Sukamulya Raya Gelap

SWARNANEWS.CO.ID-ALEMBANG 22 Juni 2024 – Jalan Sukamulya Raya, salah satu jalan yang berada di daerah Angkatan 66, mengalami kegelapan total sejak beberapa hari terakhir akibat matinya lampu jalan. Kondisi ini menyebabkan ketidaknyamanan dan kekhawatiran di kalangan pengguna jalan serta warga sekitar.

Menurut laporan dari warga, beberapa lampu jalan di Jl. Sukamulya Raya sudah tidak berfungsi sejak satu bulan .

“Setiap malam, jalan ini menjadi sangat gelap. Hal ini tentu saja sangat mengganggu, terutama bagi pejalan kaki dan pengendara yang melintas,” ujar Jodi salah satu warga setempat.

Pantauan penulis di lapangan, kondisi Jalanan tersebut menjadi sangat gelap akibat lampu jalan yang tidak berfungsi lagi sejak 1 bulan terakhir.

Situasi ini juga menimbulkan kekhawatiran akan meningkatnya potensi kecelakaan lalu lintas serta tindakan kriminal.

“Kami khawatir dengan keamanan di lingkungan ini. Gelapnya jalan bisa menjadi peluang bagi tindak kejahatan,” tambah Nita, seorang pedagang di sekitar Jalan Sukamulya Raya.

Hal ini membuat warga sekitar Jalan. Sukamulya Raya makin bimbang lantaran tidak bisa sesering mungkin bepergian di waktu malam.

Ia berharap masalah ini dapat segera diatasi agar keamanan dan kenyamanan di Jalan Sukamulya Raya kembali terjamin. (*/riz)