Jalan Rawasari Bak Kubangan

SWARNANEWS.CO.ID-PALEMBANG, 6 Juli 2024 – Jalan Rawasari di Kecamatan Kemuning, Kota Palembang menjadi sorotan warga akibat kondisi jalan yang rusak dan berlubang.

Keadaan ini semakin diperparah setelah hujan, membuat jalanan menjadi genangan air dan lubang tidak terlihat, sehingga membahayakan pengguna jalan.

Beberapa warga yang ditemui menyatakan kekhawatiran mereka. “Setiap kali hujan, lubang-lubang di jalan ini tertutup air dan sulit dilihat, sangat berbahaya bagi pengendara motor,” ujar Anjas, salah satu warga setempat.

Ia menambahkan bahwa beberapa kali hampir terjadi kecelakaan akibat pengendara yang terperosok ke dalam lubang.

Warga lainnya, Fira, menyampaikan keluhan yang sama. “Jalan ini sudah lama rusak, tapi belum ada perbaikan dari pemerintah. Kami berharap ada tindakan segera sebelum ada korban,” katanya

Pantauan penulis di lapangan, Jalan tersebut mengalami retak retak hancur dan berlubang yang cukup dalam, Pasca hujan hari ini, lubang lubang di jalan tersebut di tutupi air yang semakin membahayakan para pengendara.

Ia berharap warga berharap pemerintah daerah bisa bertindak lebih cepat mengingat kondisi jalan yang sudah sangat membahayakan.

Mereka juga mengingatkan pentingnya pemeliharaan jalan secara rutin agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.

Dan bagi pengendara yang melewati Jl. Rawasari disarankan untuk selalu berhati-hati dan waspada, terutama setelah hujan, guna menghindari kecelakaan akibat jalan yang rusak dan berlubang. (*/riz)