Waspada! Jalan Pertanian, Gelap dan Sepi, PJU Mati

SWARNANEWS.CO.ID-PALEMBANG – Warga Lorong Pertanian, Kecamatan Ilir Timur ll, dihebohkan dengan kondisi Jalan Lorong Pertanian yang gelap gulita, sepi lantaran Penerangan Jalan Umum (LPJU) di kawasan ini telah mati.

Seorang warga setempat, Adit, mengungkapkan kekhawatirannya. “Setiap malam, kami harus melewati jalan ini dengan hati-hati. Kondisi yang gelap sangat mengkhawatirkan, terutama bagi pejalan kaki dan pengendara sepeda motor,” ujarnya.

Masalah ini pertama kali terdeteksi sekitar seminggu yang lalu, namun hingga kini belum ada tindakan perbaikan dari pihak terkait.

Warga sekitar khawatir situasi tersebut akan memancing adanya tindakan kriminal di kawasan tersebut.

“Matinya lampu itu sudah seminggu ini, yang membuat jalanan sangat gelap dan sepi, kami yang tinggal di lorong ini khawatir, takutnya semakin dibiarkan situasi seperti ini malah semakin memancing para oknum kriminal untuk melakukan aksinya, “ujar Rudi, Salah satu warga Lorong Pertanian.

Pantauan penulis di lapangan, Jalan lorong tersebut sangat gelap mulai dari awal masuk lorong hingga ke pemukiman warga.

Kondisi ini dikarenakan beberapa lampu penerangan di jalan tersebut konsleting dan mati.

Hal ini membuat warga Lorong pertanian khawatir dan resah. Mereka berharap masalah lPJU di Jalan Lorong Pertanian dapat segera diselesaikan agar aktivitas di malam hari bisa kembali berjalan normal dan aman.(*/riz)