Ketua PD Bhayangkari Tatap Muka dengan PNS Polri

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Ketua PD Bhayangkari Polda Sumsel Nera Eko Indra Heri S, di dampingi Wakil Ketua PD Bhayangkari Polda Sumsel beserta staf pengurus, melakukan tatap muka secara Virtual dengan Ketua Korpri Polda Sumsel Pembina TK I Drg Yasmika Siregar, MM, beserta para pengurus dan PNS Polri sejajaran Polda Sumsel. Sebagai rangkaian kegiatan Hut Korpri ke 49 tahun 2020 di LT III gedung Promoter Polda Sumsel Kamis,(26/11/2020).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri,S M M mengatakan, diulang tahun Korpri ke 49 diharapkan agar PNS Polri siap bersaing dalam memajukan organisasi Polri, sesuai Tupoksi masing masing. “Jadikan sebagai penggerak organisasi dengan inovasi inovasi cemerlang karena PNS Polri adalah bagian dari organisasi. Tunjukan bahwa anda bukan suplemen namun komplemen dalam organisasi. Tingkatkan komunikasi dengan pimpinan jangan terputus, negara siap menampung anda dengan leadership yang anda punya dengan jabatan struktural,” ucap Jenderal Eko Indra.

Sementara itu Ketua Korpri Polda Sumsel Drg Yasmika melaporkan dalam rangkaian hut Korpri ke 49, Korpri Polda Sumsel dan jajaran, melaksanakan kegiatan baksos purnawirawan dan kunjungan pns yang sakit dan silahturrahmi dengan warakawuri kegiatan lainnya Musabaqah tilawatil Quran, lomba karangan kreativitas penulisan karangan ilmiah yang dikoordinator Karo SDM, selaku Pembina Pns Polda Sumsel.

Dan pada kesempatan ini dapat bertatap muka dengan ketua dan wakil ketua PD Bhayangkari beserta pengurus dengan PNS Jajaran Polda sumsel walaupun lewat virtual. “Semoga dapat menambah bekal ilmu dalam pelaksanaan tugas pns polri selaku abdi negara dan abdi masyarakat,” pungkas drg yasmika.

Dalam arahannya Era Eko indra Heri mengatakan bahwa Pns polri adalah mitra Polri dalam melaksanakan tugas kesuksesan dalam rumah tangga itu ada ikut andil peran seorang ibu,oleh karenanya aturlah pola kehidupan dengan sesederhana mungkin jangan menuruti kemauan dan keinginan dan mengorbankan kebutuhan utama atau primer dalam.istilah jangan besar pasak dari tiang artinya besar pengeluaran dari pendapatan kata ibu Era Eko indra Heri,
Kemudian ia menambahkan dalam pelaksanaan tugas pns polri wanita dapat menjaga harkat dan martabatnya baik selaku wanita,Pegawai,isteri ,serta dapat meminilisir aurat kepada lawan jenis mulai etika berpakaian sampai tutur kata,kemudian tunjukan netralitas pns polri dalam pilkada serentak nanti.

Pada kesempatan itu juga Era Eko indra Heri S, memberikan kesempatan tanya jawab kepada seluruh PNS jajaran, dan mengagendakan waktunya untuk mengatur kegiatan secara rutinitas kegiatan virtual secara bergantian perwakilan kepada dua satuan wilayah Polres*/tabes nantinya secara bergantian. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait