Dansatgas TMMD 0418 Support Personil

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Sudah satu pekan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Tahun 2021. Kegiatan fisik dan non fisik ini dilaksanakan di Jalan Taqwa, Lorong Sungai Jawi, RT 26 RW 07 Kelurahan Sungai Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang.

Untuk mengevaluasi kinerja Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang, Dandim bersama jajaran personil melaksanakan rapat evaluasi di Kodim 0418 Palembang, Selasa (9/3/2021).

Dalam rapat tersebut membahas progres penggerjaan infrastruktur yang menjadi sasaran fisik.

Ada tujuh sasaran fisik yang dibahas yakni pembuatan jalan sepanjang 750 meter dan lebar 6 meter, pembuatan jembatan panjang 12 meter dan lebar 5 meter, pembuatan gorong – gorong sebanyak dua unit, rehab masjid satu unit, pembuatan poskamling dua unit, pembuatan MCK dua unit dan bedah rumah dua unit.

” Sasaran non fisik ini saat dilihat kelapangan langsung dan dari hasil paparan personil semua terua dikebut. Untuk progres ada yang sudah 40 persen – 70 persen,” kata Dansatgas TMMD Kodim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono.

Menurut Heny, rapat ini tidak hanya membahas evaluasi saja tetapi juga memberikan support kepada para personil agar pengerjaan infrastruktur yang menjadi sasaran di TMMD ke 110 ini bisa dikebut agar selesai tepat waktu dn segera dinikmati masyarakat.

” Saya berharap ini cepat selesai, tepat waktu agar warga di Lorong Sungai Jawi segera menikmati fasilitas yang sudah dibangun dan diperbaiki,” pungkasnya.

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait