Satgas TMMD Kodim 0418 Kebut Pembuatan MCK

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Pembuatan MCK komunal mulai dilakukan pemasangan closet jongkok dan keramik pada bagian dinding, terlihat di lokasi  mulai masuki tahapan inti pembuatan MCK komunal.

Pembuatan MCK komunal yang merupakan program Target sasaran pembangunan fisik TMMD 110 di kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni, terlihat pada hari terus dikejar pengerjaan ya.

Terpantau Satgas TMMD dan warga kampung Jawi secara gotong royong kebut pengerjaan MCK komunal tersebut, meski hari libur, semangat mengejar target penyelesaian terlihat bagaimana masyarakat dan satgas begitu antusias mengerjakan.

Sebagai upaya mewujudkan kampung Jawi yang sehat dan terhindar dari buang hajat sembarangan, pembuatan MCK komunal ini terbilang cukup pentingnya selain infrastruktur yang lain.

Di katakan oleh DANSSK pengejaran pembuatan MCK komunal ini alami progres pengerjaan yang begitu signifikan.

” Berkat bantuan warga kampung Jawi meski telah memasuki Minggu kedua, namun masyarakat kampung Jawi terlihat masih begitu antusias gotong royong bersama satgas TMMD guna percepatan pembangunan”ujarnya.

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait