Pembangunan Menara Masjid Nurul Imam Progres 80 Persen

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang bersama terus kebut pembangunan menara Masjid Nurul Iman.

Bertempat di Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawi RT 26 RT 07 Kelurahan Sungai Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang, Masjid Nurul Iman yang belum memiliki Menara masjid sasaran TMMD ke 110 Tahun 2021.

Agar kumandang Azan atau ada kegiatan apa pun lebih berkumandang, maka di dalam sasaran fisik TMMD rehab masjid termasuk pembuatan menara menjadi target.

Anggota Satgas TMMD pun terus melakukan pembangunan menara masjid agar bisa selesai tepat waktu.

Saat ini, pengerjaan menara masjid Nurul Iman di Lorong Sungai Jawi ini sudah menunjukan kemajuan. Sudah hampir 50 persen.

Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono Spsi Msi menjelaskan, pembangunan menara masjid ini dilakukan anggota Kodim 0418 Palembang bersama masyarakat sekitar.

“Pembangunan menara masjid Nurul Iman ini, karena setelah dilihat masjid ini belum memiliki menara. Sehingga, dengan kegiatan TMMD ini di lakukan pembangunan menara masjid Nurul Iman. Sekarang proggresnya sudah 80 persen dilaksanakan. Kami juga sudah memasang kubah di atas menara masjid,” katanya,

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait