788 Peserta Ikuti Webinar GNLD PALI

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | 788 Partisipan, mengikuti kegiatan webinar Gerakan Nasional Literasi Digital (GNLD) 2021 Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (14/9/2021).

Webinar yang digelar dengan menggunakan aplikasi zoom meeting tersebut, menghadirkan Semuel Abrijani Pangerapan, B.Sc, Direktur Jenderal Aplikasi Informatika, sebagai Keynote Speech.

Selain itu, hadir juga sebagai narasumber Nida Nidiana, Higher Primary Academic Coordinator Sekolah Madania, Anwar Fattah. S.T., M.TI., P.hD, Dosen dan Cyber Security Officer IT, Alamsri, S.Pd.I., Kepala SMKN 1 Talang Ubi, Abri, SM., Pendiri Kampung Inggris Tempirai, kabupaten PALI.

Runner tim Siberkreasi PALI, Suparman, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan webinar digelar dalam rangka untuk memberikan pemahaman dan menambah wawasan bagaimana beradaptasi dengan pola pembelajaran yang menggunakan sistem daring.

Selain berdiskusi dengan para narasumber, pada webinar kali ini digelar juga nonton bersama peserta dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Harapan kita bersama, era digital seperti sekarang, benar-benar dimanfaatkan dengan baik serta sesuai dengan aturan. Sehingga kita memiliki kecakapan digital yang baik, untuk kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait