8 Desember 2020 Saksikanlah Malam Puncak Penghargaan BPH Migas

SWARNANEWS.CO.ID, JAKARTA | BPH Migas menggandeng Media ekonomi terintegrasi terbesar di Indonesia, CNBC Indonesia akan menggelar Malam Puncak “Penghargaan BPH Migas 2020 dan Penyerahan Sertifikat ISO 37001 Sistem Manajemen Anti Penyuapan”.

Kegiatan ini ditujukan sebagai apresiasi dari BPH Migas kepada stakeholders, khususnya Badan Usaha Sektor Hilir Migas baik BUMN maupun swasta yang telah berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan kegiatan usaha disektor Hilir Migas. Pada acara tersebut BPH Migas juga akan memberikan penghargaan kepada Badan Usaha, Bupati dan Penyalur pada Program BBM 1 Harga sebagai apresiasi atas kontribusinya dalam mewujudkan energi berkeadilan khususnya bagi masyarakat di wilayah 3 T (Terdepan, Tertinggal, dan Terluar).

Selain itu juga pada acara tersebut, BPH Migas akan mendapatkan Sertifikat ISO 37001 Sistem Manajemen Anti Penyuapan sebagai bentuk pengakuan BPH Migas yang telah menerapkan standar dan prosedur untuk mendukung tata kelola Pemerintahan yang baik (good and clean governance).

Malam Puncak Penghargaan BPH Migas ini akan dilaksanakan di hotel Westin Jakarta dan disiarkan secara langsung di CNBC Indonesia Televisi dan livestreaming di CNBCIndonesia.com, pada Selasa, 8 Desember 2020 pukul 19:00-21:00 WIB.

Sejumlah tokoh dijadwalkan hadir dalam acara ini, di antaranya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Kepala Staff Kepresidenan Jenderal (Purn) Moeldoko, Ketua Komisi VII DPR RI Sugeng Suparwoto, dan tentunya Kepala BPH Migas M. Fanshurullah Asa.

Sebagai rangkaian Malam Puncak Penghargaan BPH Migas 2020, juga akan digelar talkshow bertema “Capaian Hilir Migas 2020”. Acara ini akan digelar sebelum acara penganugerahan, tepatnya Selasa, 8 Desember 2020 pukul 10:00 hingga 12.000 WIB.

Talkshow akan membahas upaya BPH Migas dalam menjamin ketersediaan dan distribusi BBM di seluruh wulayah NKRI dan peningkatan pemanfaatan gas bumi di dalam negeri juga upaya mendorong kebijakan BBM satu harga di seluruh Indonesia. Dalam webinar ini juga akan mengupas tuntas mengenai upaya pengembangan sektor hilir migas di tengah pandemi Covid-19.

Talkshow akan menghadirkan dua pembicara yakni Billy Mambrasar dan Nadine Chandrawinata. Keduanya akan menyampaikan insight seputar pengembangan hilir migas maupun pengalaman pribadi bagaimana melihat proses distribusi minyak dan gas bumi di seluruh Indonesia.

Bagi anda yang tertarik dapat segera mendaftarkan diri ke bit.ly/WebinarBPHMigas

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait