Kodim 0403/OKU Kembali Gencarkan Vaksinasi Tahap Pertama

SWARNANEWS.CO.ID,OKU – Kodim 0403/OKU kembali menggelar vaksinasi tahap kesatu kepada masyarakat umum, bertempat di Lapangan Volly Rumkit TK. IV 02.07.05 dr. Noesmir Baturaja, Kabupaten OKU, Kamis (14/10/2021).

Kegiatan vaksinasi ini disambut antusias oleh masyarakat OKU. Terbukti, sejak mengikuti jalannya vaksinasi tahap pertama ini. Meski banyak masyarakat yang ikut vaksinasi, tetapi tidak terjadi penumpukan, sehingga warga masyarakat yang sudah hadir bisa menjaga jarak.

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol menjelaskan, pada hari ini sebanyak 190 dosis disediakan untuk warga masyarakat guna menerima vaksin Covid-19 tahap pertama. Kendati demikian ada beberapa yang tidak bisa melaksanakan vaksinasi, karena tidak memenuhi syarat untuk divaksin.

“Kegiatan ini sebagai wujud komitmen Kodim 0403/OKU bekerja sama dengan Rumkit TK. IV 02.07.05 dr. Noesmir Baturaja dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten OKU,” ujar Dandim

Menurutnya, kegiatan ini diharapkan imun masyarakat lebih kuat, sehingga dapat mengurangi risiko penularan Covid-19 dan juga kesehatan masyarakat bisa terjaga dengan baik,” pungkasnya.(IW)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait