Afrijal Resmi Jabat Ketum HMI OKU Timur

SWARNANEWS.CO.ID, OKU TIMUR |Pengurus Cabang OKU Timur periode 2018-2019 resmi dilantik Pengurus besar HMI, setelah pelantikan bertempat di Aula gedung PU irigasi Belitang.

Pelantikan itu sesuai dengan Surat Keputusan (SK) PB HMI yang ditandatangani oleh Mulyadi P. Tamsir selaku Ketua Umum PB HMI dan Amijaya selaku Sekjen PB HMI.

Dalam SK tersebut, Afrijal dan Ahmad Balia masing-masing ditetapkan sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Umum HMI Cabang OKU Timur periode 2018-2019.

Ketua PB HMI Mulyadi P Tamsir melalui Kabid PAO Hari Azwar mengatakan dengan dilantiknya pengurus HMI OKU Timur periode 2018- 2019 pihaknya berharap kadernya di OKU Timur dapat membagun sinergitas dengan pemerintah untuk kemajuan bangsa.

“Karena HMI memiliki misi mewujudkan masyarakat adil dan makmur, tentu hal itu menjadi tugas kita bersama,” ungkapnya.

Sementara, Ketua HMI Cabang OKU Timur Afrijal, dirinya berjanji akan bersinergi dengan pemerintah setempat.

“Kami siap mengawal berbagai kebijakan pemerintah dalam rangka mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur,” katanya.

Sedangkan Bupati OKU Timur yang diwakili Kepala Disporaparbud Wakimin menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus HMI cabang OKU Timur periode 2018- 2019.

“Semoga hadirnya HMI dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat OKU Timur. Jangan hanya pada saat pelantikan saja ada gaungnya, kita berharap kader kader HMI memang berperan aktif dan memiliki kreatifitas yang tinggi untuk kemajuan OKU Timur” pungkasya.

Editor: Sarono PS

Sumber: Detiksumsel

 

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait