Ajak ciptakan Pilkada Damai, Pjs Walikota Pagaralam coffee morning Bersama Wartawan

SWARNANEWS.CO.ID, Pagaralam | Dalam mempererat tali silahturahmi dengan insan pers di Kota Pagaralam ,PJS Walikota Pagaralam Musni Wijaya SSos MSi menggelar acara coffee morning di Rumah Dinas Walikota komplek perkantoran Gunung Gare, kamis (19/04).

Acara yang bersahaja dan sederhana ini juga dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kota Pagaralam Ruslan Abdul Gani, Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIk, Asisten II Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Pagaralam Drs H Syafrani, Pjs Kepala Kominfo Hery Mulyono AP MSi, beserta seluruh wartawan se-kota pagaralam.

Dalam kesempatannya, Musni menyampaikan untuk selalu menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin antara wartawan dengan Pemerintah Kota

“Baik itu dari media cetak, elektronik maupun Online” Katanya.

Musni juga meminta para wartawan untuk menghindari membuat berita Hoax dan membantu menjaga stabilitas keamanan, sehubungan akan dilaksanakannya Pilkada serentak bulan juni nanti.Disetiap pemberitaan, hendaknya langsung dikomunikasikan dengan pihak yang terkait langsung sehingga tidak adanya beredar berita hoax yang dapat meresahkan dan menganggu stabilitas kenyamanan dan keamanan di Kota Pagaralam khususnya.

Dalam kesempatan ini juga Musni sangat berharap agar wisata di Kota Pagaralam terus dikembangkan,banyak potensi potensi yang dapat menjadi pemasukan penambahan pendapatan penghasilan masyarakat di Pagaralam.

Suasana yang hangat mewarnai suasana ini diisi dengan tanya jawab antar wartawan bersama PJS Walikota.
Diutarakan Musni, kita akan mengadakan festival kopi, agar kopi pagaralam betul betul bisa dikenal dengan kwalitas dan mutu yang baik .
Kita akan focus untuk pariwisata, karena Pagaralam sudah menjadi destinasi kota wisata, kita kemas lagi, sehingga para wisatasan yang ke Pagaralam bukan hanya bisa menikmati pemandangan, namun dapat merasakan sensasi sensasi lainnya.
Sebagai contoh, selama ini para wisatawan hanya berfoto di perkebunan teh Gunung Dempo, namun kita bisa bekerja sama agar para wisatawan juga bisa merasakan sensasi memetik teh, dan menikmati teh di perkebunan teh Gunung Dempo.

teks/foto : Hairul/Rina

editor : Sarono ps

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait