Alex Noerdin Optimis Memenangkan Pilkada Pada Tahun 2024

SWARNANEWS.CO.ID, PRABUMULIH | Peresmian sumur bor dan Lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) yang dilakukan oleh Ketua dewan pembina DPD Partai Golongan Karya (GOLKAR) Provinsi Sumatera Selatan sekaligus silaturahmi kader Partai Golkar kota Prabumulih Sabtu (6/3/2021).

Peresmian dilakukan Ir H. Alex Noerdin yang merupakan Ketua Komisi VII DPR RI, rencana peresmian di adakan di kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, namun terkendala hujan yang cukup deras akhirnya dialihkan ke kedai Kopi Mie Jowo Uncle Syam.

Dewan Pembina Partai GOLKAR Sumatera Selatan ini saat di wawancarai mengatakan bahwa kedatangannya ke Kota Prabumulih untuk meresmikan Sumur Bor dan 31 titik PJUTS yang di bangun pada tahun 2020 lalu.

“Di tahun 2020 kemarin DPD Partai GOLKAR Kota Prabumulih yang di pimpin Syamdakir.A.Edy Hamid, ST membangun Sumur Bor dan 31 PJUTS dan di tahun 2021 ini baru membangun 4 PJUTS,” ungkapnya.

Saat di tannya soal Pilihan Kepala Daerah yang akan datang di tahun 2024 Nanti Ir H. Alex Noerdin mengatakan “Itu strategi politik, tidak bisa di ungkapkan saat ini dan siapa yang akan di usung nanti kalian tebak saja,” selorohnya.

DPD Partai GOLKAR kota Prabumulih wajib mengusung kader sendiri dengan menambah kursi. “Sekarang ada 4 kursi di DPRD kota Prabumulih, untuk mengusung seseorang menjadi Walikota harus ada 5 Kursi, maka dari itu saya mengatakan kepada Pak Syamdakir, ayo masak kita tidak bisa menambah 1 kursi saja, tetapi jangan 1, kalau bisa sebanyak mungkin kursi yang di dapatkan di DPRD Kota Prabumulih nanti,”  tambahnya.

Ir H. Alex Noerdin mengatakan optimis untuk bisa mendapatkan suara lebih banyak dari priode-priode sebelumnya.

Saat di tannya kriteria calon walikota yang akan di usung nanti Ir H. Alex Noerdin menyebutkan kriterianya adalah harus layak menjadi kepala Daera, tutupnya.

Teks: Taufiq
Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait