Alisa Khadijah ICMI OI  Bekerjasama dengan Rosella Cake n Baking Centre Adakan Kegiatan Baking Demo

SWARNANEWS.CO.ID INDRALAYA OI  I  Alisa Khadijah ICMI OI  Bekerjasama dengan Rosella Cake n Baking Centre Adakan Kegiatan Baking Demo bertempat di KNA Cafe n Resto Indralaya Ogan Ilir Sumsel ,  Minggu (28/11/2021).

Ikut dalam kegiatan tersebut kurang lebih kurang  70 peserta yang dengan antusias mengikuti kegiatan ini yang dipandu oleh chef Widi Wijaya.

Peserta antusias mengikuti kegiatan

Koko Korius yang merupakan owner dari Rosella Cake n Baking Centre, sangat mensupport kegiatan ini dengan menghadirkan beberapa produk pilihan yang berkualitas. Chef mate, Sriboga, Hakiki donarta, adalah beberapa produsen produk bahan kue yang berkualitas dan aman.

Dalam sambutannya, Ketua Alisa Khadijah OI ibu Nyayu Muthmainah, STP berharap kegiatan seperti bisa memberikan banyak manfaat buat peserta dan juga anggota Alisa pada khususnya. Terlebih lagi, ini merupakan kegiatan awal yang bagus setelah masa pandemi. Sehingga ketua panitia pelaksana, ibu Rika Zidan bersama tim Diklat Alisa Khadijah OI bersemangat menyiapkan penyelenggaraan baking demo ini.

 

Adapun yang menjadi menu andalan adalah roti sobek coklat lumer, donut pizza, dan beberapa resep lain yang punya nilai jual

Kontributor: Nyayu Muthmainah STP

Editor: Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *