ALSA LC Unsri Kembali Jalin Kerjasama Dengan Swarnanews

SWARNANEWS.CO.ID. PALEMBANG l Kehadiran Asian Law Student Association (ALSA) Local Chapter Universitas Sriwijaya disambut kembali di kantor Swarnanews untuk mengajukan kembali kerjasama di bidang publikasi.

Hal itu terungkap dari perwakilan dari ALSA Local Chapter Universitas Sriwijaya, Annisa Sidney Mutia selaku Manager of Public Relation periode 2020 2021 saat mengajukan proposal kegiatan ALSA Care and Legal Coaching Clinic (CLCC) Unsri  yang akan dilaksanakan pada bulan Desember ini, dikantor Swarnanews,  Jumat (27/11) Pagi.

Pengajuan kerjasama media partner tersebut dilakukan sehubungan akan diadakan kegiatan ALSA CLCC Unsri yang akan diadakan pada 5 – 6 desember 2020. Pengajuan proposal kerjasama ini diserahkan langsung Manager of Public Relation ALSA LC Unsri , Annisa Sidney Mutia, didampingi M Zhafran Alyyassar selaku Manager of Social Event dan Aqsa Alfajri selaku Staff Public Relation ALSA LC Unsri dan diterima langsung Pimpinan Redaksi Swarnanews, Sarono P Sasmito

Swarnanews sangat mendukung kegiatan ALSA karena ALSA, bukan hanya kegiatan internal yang melibatkan kampus saja tetapi kegiatan ALSA selalu melibatkan masyarakat.

Zafran pada paparannya menjelaskan tentang kegiatan ALSA CLCC Unsri yang dimana kegiatan ALSA Care and Legal Coaching Clinic (CLCC) Unsri di adakan selama dua hari dengan mengusung tema ‘Perlindungan Anak’.

“Ditanggal 5 Desember 2020 mengusung tema kegiatan edukasi dalam upaya meningkatkan prinsip perlindungan anak sesuai dengan pasal 2 UU No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Dan kepanitian ALSA CLCC Unsri turut serta dalam kegiatan ini yang diadakan di Desa Glebek dalam dan ditanggal 6 Desember mengusung tema kegiatan perlindungan hak anak dalam pengembangan diri dari aspek pendidikan,’’ ujar M Zafran Alyyassar selaku Manager of Social Event.

Sementara, Pimpinan Redaksi Swarnanews, Sarono P Sasmito menyambut baik kerjasama ini.

Menurutnya, Media Swarnanews.co.id akan membantu mengekspos semua kegiatan ALSA.

‘’Selain kita membantu publikasi, kita juga akan memberikan pelatihan jurnalistik di kalangan mahasiswa yang tergabung dalam ALSA,’’ ungkap Sarono.

Teks/Foto: Annisa Sidney
Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait