ALSA LC Unsri-Sayap Hati Palembang Berbagi ‘Project Bahagia’

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | ALSA Local Chapter Universitas Sriwijaya bersama Sayap Hati Palembang melakukan kegiatan “Project Bahagia”. Kegiatan ini dilaksanakan, Jumat (21/12) di SD Empat Tunggal Palembang, Jalan OPI VI, Perumahan Bougenville OPI Jakabaring Palembang.

Kegiatan ini diikuti oleh 64 siswa/i beserta guru, Windy selaku relawan Sayaphati Palembang, serta keanggotaan ALSA Local Chapter Universitas Sriwijaya.

Anita, Kepala Sekolah Dasar Empat Tunggal Palembang dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dan berterimakasih kepada Mahasiswa/i dari ALSA yang telah berkunjung ke sekolah mereka.

“Kami dari pihak sekolah sangat berterimakasih dan berbangga hati atas kehadiran kakak-kakak mahasiswa dari ALSA Fakultas Hukum Unsri dan Sayap Hati. Semoga kegiatan serta bantuan yang diberikan ini kepada siswa/i dapat bermanfaat serta berguna untuk kegiatan sekolah siswa/i. Kami berharap juga kedepannya ada kegiatan yang berkelanjutan,” harapnya.

Director ALSA Local Chapter Universitas Sriwijaya, Ahmad Widad Muntazhor dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Project Bahagia ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama adik-adik siswa/i SD Empat Tunggal Palembang.

“Kami dari ALSA berkolaborasi bersama rekan-rekan dari Sayap Hati Palembang membuat Project Bahagia ini dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama. Serta kami mengucapkan terimakasih untuk pihak sekolah yang telah menyambut hangat kedatangan kami kesini,” kata Widad.

Sementara itu, Muhammad Rizky Apansyah selaku Manager of Public Relation ALSA Local Chapter Universitas Sriwijaya mengatakan bahwa kegiatan ini akan kita adakan berkelanjutan kedepannya.

“Tentu kegiatan ini akan kita lakukan secara berkelanjutan, tidak hanya satu kali. Melihat permintaan dari pihak sekolah yang membutuhkan tenaga edukasi bahasa inggris, berkemungkinan kedepannya akan kita adakan kegiatan mengajar Bahasa Inggris untuk adik-adik sekalian. Kita akan terus mengadakan kegiatan yang bermanfaat untuk orang banyak. Karena bahagia mereka, adalah kebahagiaan bagi kita bersama,” jelas Rizky, sapaan akrabnya.

Diakhir kegiatan, diadakan games dan motivasi serta penyerahan bantuan berupa 6 unit kipas angin dan 66 parcel hadiah dari Sayap Hati Palembang, 64 paket makanan dan pasta gigi, alat tulis dari keanggotaan ALSA Local Chapter Universitas Sriwijaya.

Kontributor: Rizky
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait