AMPG Sumsel Gandeng HMI Nobar Piala Dunia 2022, Uruguay Vs Korsel 0-0

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumsel gelar Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia 2022, pada pertandingan Uruguay lawan Korea Selatan, di Kedai D’ Rusun, Simpang Radial, Kamis (24/11/2022).

Nobar Piala Dunia 2022, AMPG kali ini bersama Badko Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumatera Selatan.

Ketua AMPG Sumsel, Kms Ahmad Idham Murni menyampaikan Nobar sekaligus Silaturahmi bersama Badko HMI Sumsel. Tujuannya untuk lebih mengenalkan atau kolaborasi antara partai politik Golkar.

“Kebetulan, masa Piala Dunia 2022. AMPG mengajak adik-adik pemuda terutama kalangan milenial untuk lebih mengetahui selain silaturahmi, ngobrol santai tentang perpolitikan di Indonesia,” jelasnya.

Selanjutnya, silaturahmi ini memberikan semangat untuk kalangan milenial khusus para pemuda tergabung dalam HMI Sumsel.

“Karena pemuda merupakan pemimpin masa depan,” ucap Wakil ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Ex Officio AMPG Sumsel.

Kegiatan AMPG diadakan secara berkelanjutan, hari ini Badko HMI Sumsel, kedepan GP Ansor dan Pemuda Muhammadiyah.

Ditempat sama, Ketua Umum Badko HMI Sumsel, Dedi Irawan mengapresiasi silaturahmi diadakan AMPG Sumsel. Berbicara tentang pemuda, HMI tetap sesuai tagline “Berteman lebih dari Saudara” terhadap siapapun.

“Silaturahmi malam ini sebagai motivasi memperkuat para pemuda ngobrol santai nonton piala dunia 2022. Momentum ini dimanfaatkan dengan baik,” ucapnya.

Berbicara tahun politik, Menurut Dewan sapaan akrabnya, anak muda harus mengenal politik, bukan berarti politik tersebut menjadi canggung, tetap berbeda pendapat kita hargai namun persaudaraan sportivitas di junjung lebih tinggi.

“HMI membuktikan secara independen. Pesan untuk para pemuda, apapun partainya atau golongan semuanya sama kita lakukan bersama untuk bangsa dan negara,” paparnya.

Pesan untuk AMPG, HMI mengapresiasi dan terbuka terhadap siapapun, AMPG dengan konsep seperti ini merupakan suatu hal positif menyeimbangkan di semua golongan dan layak.

Pertandingan Piala Dunia 2022, Uruguay vs Korea Selatan, skor imbang sampai babak akhir 0-0. (WN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *