Andri dan Dessy Berjanji Hayati 3 S

Syafaruddin Ngunduh Mantu

 

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Andri Syaputra (27) dan Dessy sepakat akan menjalani hidup berumah tannga dengan mengamalkan 3 S. Apa itu 3 S yakni Syukur, Sabar dan Solat.

Pesan tersebut terungkap dari nasihat perkawinan yang diberikan oleh Ustad Buhairi pada acara walimah pernikahan putra Syafaruddin di Palembang, Sabtu (19/10).

Hadir pada pernikahan pasangan asal Tanabang Ogan Ilir dan Cengal Kabupaten OKI itu Mularis Djahri SH, Ketua KPU OI, Dra Masuryati dan anggota KPU lainnya, mantan Ketua Panwasku OI Sarono P Sasmito dan istri Neli Eponi, sekretaris KPU OI Drs. Fatoni MPd, dosen senioor Unsri A Muis, Prof Dr. Ir. Taufiq Toha DEA dan ratusan undangan baik dari keluarga mempelai pria dan wanita. Acara dipandu oleh Candra salah seorang ASN dari Pemkab OI.

Pada sambutan mewakili mempelai pria dan wanita Drs. Rusdi Malika MM menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran semua undangan.

“Ini menunjukan ketulusan Bapak Ibu untuk mendoakan kedua mempelai dan keluarga,” ujar mantan Asisten II Pemkab OI ini.

Sementara Mularis mewakili tamu menyatakan ikut bersyukur dan mendoakan kedua mempelai agar dapat membentuk keluarga yang sejahtera.
Untuk itu bukan hal yang gampang butuh kekompakan dalam menghadapi masalah diselesaikan berdua dab jangan ada intervensi orang lain.

Sedangkan Ustad Buhoiri berpesan agar kedua mempelai amalkan 3 S yakni Sabar syukur dan solat.

Bersabar saat dapat musibah bersyukur saat dapat anugerah dan senantiasa menegakkan solat.

Sebab hanya dengan itu maka hati akan menjadi tenang. Soal rezeki pangkat jabatan dan lain-lain Allah yang menentukan. Acara ditutup dengan doa dipimpin oleh Kemas Zulkifli serta jamuan makan bersama dan alunan musik dari qasidah.

Teks/Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait