Anggota DPRD Banyuasin Farida Achayati Rochim, Bantu Pengeras Suara Musholah Al-Iklas

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Farida Achayati Rochim, anggota DPRD Kabupaten Banyuasin memberikan bantuan berupa seperangkat alat pengeras suara untuk musholah Al-Iklas yang terletak di Dusun II RT 3 Tengguling Dalam, Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau, Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin menyambangi dan sedikit memberikan bantuan sekadarnya. Berupa seperangkat alat pengeras suara untuk musholah Al-Iklas yang terletak di Dusun II RT 3 Tengguling Dalam, Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, Rabu (13/01/2021).

Sosok dermawan nampaknya terlihat jelas dari anggota dewan yang satu ini. Apalagi kepeduliannya, salah satunya pada bidang keagamaan.

Hal ini dilakukan oleh dari anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Banyuasin Farida Achayati Rochim yang merupakan Daerah Pemilihan (Dapil ll yakni, Betung, Suak Tapeh, Pulau Rimau, Tungkal Ilir dan Selat Penuguan.

Pusat kegiatan ibadah untuk kegiatan ibadah agama Islam selain masjid, yakni musholah merupakan tempat dan wadah, yang menjadi ajang silaturahmi dan kekuatan religi. Sehingga Farida sangat peduli dengan memberikan bantuan tersebut.

“Saya merasa harus peduli untuk membantu. Ini kewajiban kami selaku umat muslim, yang nantinya bisa dimanfaatkan untuk musholah,” ungkap Farida saat ditanya media ini.

“Bantuan ini ala kadarnya jangan dilihat nilainya, lihatlah manfaatnya. Dan ini buatlah motivasi untuk terus berbuat baik, agar selalu berbagi itu indah, dan banyak bermanfaat bagi masyarakat yang harus kita bantu bersama,” timpalnya.

Sementara Ketua Panitia Pembangunan Musholah, Munsir Affandi mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan anggota dewan Farida, berupa pengeras suara, amplifier dan 2 mix. Semoga ini menjadi motivasi yang lain untuk membantu. Menurutnya musholah ini masih banyak kekurangan dana untuk pembangunan.

“Terimakasih Bu Farida atas bantuannya. Semoga ini bermanfaat bagi umat dan sebagai motivasi kita semua untuk saling berbagi kepada sesama,” pungkasnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait