Anggota DPRD PALI Sudarmi, ST Berpulang

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Kabar duka datang dari wakil rakyat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), telah berpulang ke Rahmatullah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sudarmi, ST dari fraksi Partai Nasdem.

Sebelumnya Sudarmi Anggota DPRD PALI periode 2019-2024 juga menyabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Partai (DPP) Nasdem Kabupaten PALI.

Kader Partai Nasdem M. Taufik membenarkan kabar duka yang datang dari ketua partai Nasdem ini, Rabu (19/05/2021).

“Iya benar, beliau (Sudarmi) meninggal di RS Charitas Palembang sekitar pukul 06.00 WIB pagi ini. Dan rencananya almarhum akan dimakamkan di Desa Karang Agung Abab,” ujarnya.

Sementara Plt Sekertaris Dewan (Sekwan) Zukenedy, SH mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Anggota DPRD PALI tersebut.

“Innalillaihi rojiun telah meninggal dunia Sudarmi Anggota DPRD Kabupaten PALI, semoga diampuni segala dosa kesalahan, diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan yg terbaik disisi allah SWT keluarga yg tinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan kekuatan menerima musibah ini Amin Yarroballamin,” ucapnya pada pesan grup WhatsApp mitra DPRD PALI.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait