Antisipasi Karhutla dan Cuaca Ekstrim di Pagaralam Puluhan Personil Dipersiapkan

SWARNANEWS.CO.ID, PAGARALAM | Ditengah kondisi Alam yang terus mengalami perubahan ekstrim, polres pagaralam Dalam Menghadapi Fenomena perubahan iklim cuaca ekstrim yang berpotensi terjadinya bencana seperti Karhutla dan Bencana alam, maka dari itu Polres Pagaralam mengadakan giat Apel Kesiapsiagaan Dalam Menghadapi Karhutla dan Bencana Alam Tahun 2021 di Kota Pagaralam.

Apel Gabungan yang dipusatkan di Halaman Mapolres Pagaralam pada Kamis Pagi  (25/02/2021),  juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kota Pagaralam Desy Elviani, Kepala Dinas Perhubungan Kota Pagaralam Novi Endri, Kepala Dinas Sosial Kota Pagarlam Herawadi, S.Sos, Kasat Pol PP Kota Pagarlam Mastullah Muchlis, Kepala BPBD kota Pagaralam A Mundra Patriot Danramil Kota Pagaralam, Danramil Dempo Selatan, dan Wakapolres Pagaralam Kompol Dwi Utomo, SE, MM, serta Para Pju Polres Pagaralam.

Kapolres Pagaralam Akbp Dolly Gumara, S.IK, MH menyampaikan dalam Amanatnya, kesiapan penanggulangan bencana ini perlu dilakukan bersama-sama dari Polri-Tni dan Unsur-unsur terkait.

“Sehingga dapat langsung mewujudkan Stabilitas Yang Mantap dan Kondusif di Kota Pagaralam dan Saya ucapkan selamat Bertugas kepada seluruh personil semoga Tuhan memberikan petunjuk dan Perlindungan serta menjadi Amal Ibadah Bagi Kita semua,” ujarnya.

Demi terciptanya Antisipasi Bersama dalam menghadapi Bencana Khususnya di wilayah Kota Pagaralam maka dari itu Untuk Para Kadin, Kasat,dan Danramil, Serta Polres Pagaralam Masing-masing mengirimkan 1 pleton Personelnya sebagai Peserta Apel.

Setelah Pelaksanaan Apel Kapolres Dan OPD meninjau dan melakukan pemerikasaan Kendaraan Dinas dan peralatan Penaggulangan Bencana Alam dari Roda 2 sampai Roda 6.

Teks : Septiansyah
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait