Antisipasi Penyebaran Covid-19 Polres Lahat Lakukan Penyemprotan Cairan Disenfektan

SWARNANEWS.CO.ID.LAHAT I Guna mengantisipasi penyebaran pandemi virus covid-19 Jajaran Polres dan Kodim 0405 Lahat dibantu dinas Pol PP Damkar Lahat, Dinas Kesehatan dan BPBD lakukan penyemprotan cairan Disenfektan yang dipusatkan di Pemkab Lahat dan ditempat keramaian lainnya.

Kegiatan ini diawali dengan apel gabungan di halaman Mapolres Lahat dan dilanjutkan dengan penyemprotan diperkantoran Pemkab lahat, Selasa (22/12).

Pantauan awak media turut hadir dalam penyemprotan tersebut Kapolres Lahat, Wakil Bupati Lahat, Kasat Pol PP Lahat, Plh Dinkes Lahat, Personil TNI dan Polres Lahat.

Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto di dampingi Kapolres Lahat mengatakan bahwa pelaksanaan penyemprotan desinfektan hari ini guna mengantisipasi penyebaran Virus covid-19 di kabupaten Lahat.

“Hari Ini Pemerintah Kabupaten Lahat Dibantu jajaran TNI dan Polres Lahat akan melakukan penyemprotan desinfektan di area perkantoran Pemkab Lahat, dan tempat keramaian lainnya,” tutur Hariyanto.

Sementara itu Kapolres Lahat AKBP Acmad Gusti Hartono,S.Ik menjelaskan bahwa untuk penyemprotan sendiri ada beberapa titik, seperti area pasar Lematang, kawasan mall, Pasar Square dan beberapa SKPD yang ada di Lahat.

“Nanti ada beberapa titik akan kita semprot baik itu pasar maupun kantor SKPD yang ada di Kabupaten Lahat,” terang nya.

Lebih lanjut dirinya menghimbau pada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran pandemi Virus Covid-19.

“Mari kita sama-sama patuhi Protokol kesehatan, dengan cara memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan, semoga Kita semua terhindar dari virus covid-19,” bebernya.

Usai pelaksanaan penyemprotan di area Pemda Lahat kegiatan dilanjutkan dengan penyemprotan di seputaran jalan protokol, Pasar Square, Mall dan Pasar Lematang.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait