Antusias warga kampung Jawi Akhir pekan Giat Kerja Bakti

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG -hari ke enam pelaksanaan TMMD di kampung Jawi yang bertepatan dengan akhir pekan, di manfaatkan oleh satgas TMMD dan warga guna kerja bakti, atau bersih bersih kampung secara gotong royong.

Terlihat masyarakat bersama satgas TMMD tengah lakukan pembersihan di sepanjang jalan taqwa secara gotong royong.

Kerja bakti membersihkan kampung Jawi hal ini di lakukan agar kampung Jawi terlihat rapi, tanpa ada semak belukar dimana mana. Terlihat di lokasi Satgas bersama TMMD saat lakukan pembersihan dengan membagi tugas

Terlihat ada yang memotong rumput, menyapu, mencangkul, dan ada yang membersihkan sampah yang berserakan.

Dikatakan Dansatgas TMMD-110 Dandim kolonel infanteri Heny Setyono menyampaikan sangat senang melihat antusias, masyarakat dalam kegiatan kerja bakti ini. Hal ini menurutnya terkadang berbanding jauh dengan masyarakat perkotaan yang bahkan meski hari libur tetap sulit menyisihkan waktu mereka untuk lakukan kerja bakti.

” Kegiatan kerja bakti gotong royong membersihkan kampung Jawi, ini kita lakukan bersama sama antara satgas TMMD dan warga kampung Jawi. Alhamdulillah sekarang kampung Jawi terlihat lebih rapi setelah kita lakukan bersih bersih,”ujarnya, Minggu (7/3).

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait