Apresiasi RW/RT, Walikota Pagaralam Beri Insentif

SWARNANEWS.CO.ID, PAGARALAM | Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni menghadiri kegiatan pembinaan sekaligus Insentif Ketua RW/RT se Kecamatan Pagaralam Selatan, bertempat di Aula Kantor Camat Pagaralam Selatan. Jum’at (18/12/2020).

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni dalam sambutannya mengatakan, RW/RT adalah organisasi masyarakat yang di akui, “dibina Pemerintah untuk memelihara dan melestarikan nilai-nilai kehidupan bermasyarakat beerdasarkan dengan bergotong royong dan kekeluargaan, serta membantu meningkatkan kelancaran tugas Pemerintah didalam pembangunan dan kemasyarakatan di Kelurahan,”tutur Walikota.

Sebagai mitra Pemerintah, lanjut Walikota, RW/RT mempunyai tugas dan fungsi untuk melayani masyarakat, memelihara kerukunan dan keamanan hidup setiap warga, serta menjembatani hubungan antara sesama anggota masyarakat dan Pemerintah.

Walikota juga menjelaskan, insentif yang diberikan adalah salah-satu bentuk apresiasi dari Pemkot Pagaralam atas kinerja ketua RW/RT, dalam upaya peningkatan pelayanan publik terhadap masyarakat dan mendukung setiap pembangunan di Pagaralam.

Walikota berharap, kedepannya ketua RW/RT dapat memberikan kontribusi lebih terhadap Pemerintah dan masyarakat, dengan menggalakkan semangat bergotong royong untuk mewujudkan Kota Pagaralam lebih maju.

Teks : Reri Alfian

Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait