Arman Darmawan Terpilih Jadi Ketua Masika ICMI 2018-2022

SWARNANEWS.CO.ID, PALI  | Pengurus Wilayah Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (Masika ICMI) Sumatera Selatan melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VI di Kabupaten PALI, kegiatan ini berlangsung dari tanggal 13-14 Oktober di Aula Pesos Komplek Komperta Pendopo PALI.

Muswil ini sendiri dilaksanakan untuk melakukan pemilihan ketua Masika ICMI Sumatera Selatan periode 2018-2022.

Nurhasanah Akmal selaku ketua umum Masika ICMI periode 2014-2018 mengatakan bahwa PALI terpilih menjadi tuan rumah muswil karena kesiapan dan kesanggupan dari pengurus daerah nya.  Peserta sendiri terdiri dari pengurus daerah, dan pengurus pengurus satuan yang ada.

“Agenda muswil selain memilih ketua ialah merumuskan rekomendasi dan program kerja bagi Masika ICMI Sumsel kedepan,” tambahnya.

Peserta yang hadir yaitu 15 pengurus daerah dari Kabupaten kota di Sumsel, dan 9 organisasi satuan. Dari kegiatan pemilihan dengan sistem formatur terpilih dengan Suara terbanyak sebagai Ketua Tim Formatur yaitu  Wawan Setiawan dengan 21 Suara, Nurhasanah Akmal 20 Suara, dan Arman Darmawan 18 Suara.

“Dari hasil rapat formatur yang kami lakukan, akhirnya terpilihlah Arman Darmawan sebagai Ketua Masika ICMI Sumsel periode 2018-2022. Saya pribadi sebagai suara terbanyak tidak bersedia saat ini menjadi ketua umum, dan saya rasa saudara Arman lebih cocok dan mampu menahkodai Masika ICMI kedepannya karena figur kepemimpinan dan organisasinya yang kuat,” ujar Wawan.

Teks: Rel

Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait