Arniza Nilawati, SE. MM Reses dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Musi Rawas

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Dalam rangka menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan, Arniza Nilawati, SE. MM selaku anggota DPD RI MPR RI Daerah Pemilihan Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan reses bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Musi Rawas (6/8/2020).

Dalam kesempatan ini dilakukan pembagian bibit tanaman buah dan kayu sebanyak 1000 pohon yang diserahkan kepada peserta yang hadir dan masyarakat serta dilakukan kunjungan ke beberapa tempat amal usaha Muhammadiyah (sekolah Muhammadiyah).

Triono, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah mengatakan bahwa anggota DPD RI MPR RI B-24 Daerah Pemilihan Sumatera Selatan ARNIZA NILAWATI, SE. MM dijuluki Srikandi Muhammadiyah SumSel.

“Semoga Srikandi dapat melesatkan panah dakwahnya untuk kepentingan masyarakat Musi Rawas” harap Triono.

Selain melakukan sosialisikan tentang peran DPD RI, Arniza Nilawati melakukan serap aspirasi khusus masyarakat kabupaten Musi Rawas.
Kegiatan yang dihelat di gedung bantuan CSR Bank BNI Cabang Lubuklinggau ini, saat ini digunakan sebagai sekretariat Institusi Teknologi Muhammadiyah Sumatera (ITMS) yang terletak di Desa D Tegalrejo Kecamatan Tugumulyo. Kedepan anggota DPD RI memberikan support untuk bersama berjuang mewujudkan Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Musi Rawas.

Teks: Supriadi
Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait