Baliho Taufik Husni YLKI Berubah Baliho Nasdem

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Mengejutkan, tiba-tiba banner H Taufik Husni yang bertebaran di Kota Palembang yang tadinya sebagai Ketua YLKI Sumsel tiba-tiba berubah jadi Banner Partai Nasdem, bersama Ketua Nasdem, dan Gubernur Sumsel, ada apa?
Meskipun pertarungan di kanca politik Kota Palembang jelang Pilkada masih begitu lama, namun figur tokoh-tokoh masyarakat Sumsel sudah mulai bermunculan.

Salah satunya figur tokoh tersebut Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Sumsel Dr RM Taufik Husni SH MH yang muncul tiba-tiba dan itupun langsung bergabung dengan salah satu Partai besar nomor urut 4 yakni Partai Nasdem.

Taufik Husni saat diwawancarai membenarkan bahwa dirinya mulai bergabung dengan Partai Nasdem dan sebagai anggota.

Menurutnya, alasannya dirinya gabung di Partai Nasdem karena partai ini nomor 4 (empat) nasional, sehingga ini menjadi daya tarik baginya untuk bergabung.

“Saya rasa siapa tak kenal Nasdem, karena ini adalah pilihan politik dan semua orang memiliki hak untuk berpolitik. Insyaallah ini pilihan saya terbaik,” ujar RM Taufik Husni, Rabu (8/7/2021).

Saat disinggung soal Pileg dan Pilkada 2024, RM Taufik Husni menapik hal tersebut, ia menyebut masih terlalu dini untuk membicarakan itu. Karena masih banyak figur dan sosok politikus lainnya.

“Kita lihat nanti, keputusan itu partai yang menentukan, mana yang terbaik nantinya, tinggal siapa di tunjuk, “ucap RM Taufik Husni.

Pantauan dilapangan, sepanjang jalan titik di Kota Palembang terpasang puluhan baliho raksasa di pasang RM Taufik Husni bersama ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua DPW Herman Deru dan Sekretaris DPW, Hamzah Syakban bertuliskan Selamat Hari Raya Idul Adha.

Terpisah, Sekretaris DPW Nasdem Hamzah Syakban membenarkan RM Taufik Husni resmi bergabung di Partai Nasdem. Menurutnya, Nasdem terbuka untuk semua kalangan siapa saja yang mau ikut bergabung.

“Kalau untuk target tidak ada namun kita terbuka bagi siapa saja untuk bergabung,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait