Bangunan yang Menelan Dana hampir 500 Juta, Namun Tidak Jelas Fungsinya

SWARNANEWS.CO.ID, OKUT | Hingga saat ini bangunan ruko yang memiliki 8 (Delapan) pintu milik Pemerintah Kabupaten OKU Timur yang berada di Taman Hutan Kota Martapura tepatnya dibelakang Dinas Pendidikan dan kebudayaan tampak terbengkalai dan tidak terawat serta tidak tahu kapan difungsikan.

Menurut informasi yang didapat, diduga bangunan tersebut akan digunakan untuk berjualan kuliner,akan tetapi,menurut warga yang tidak mau disebut namanya bahwa bangunan tersebut belum jelas fungsinya.

“Bangunan itu tidak jelas untuk apa fungsinya dibangun, kalaupun memang ada fungsinya kenapa sampai saat ini tidak ada yang memanfaatkan bangunan tersebut,” kata seorang warga yang namanya tidak ingin dipublis. Jumat (26/02/2021)

Menurutnya bangunan yang seperti ruko tersebut dibangun hanya untuk menghabis-habiskan anggaran pemerintah saja, Apalagi bangunannya seperti tidak terawat, tampak terlihat banyaknya rumput liar yang tumbuh menutupi bangunan tersebut.

“Sangat disayangkan sekali bangunan itu dibangun tetapi tidak jelas fungsi dan kegunaannya untuk apa, apalagi dibangun ditengah perkantoran Pemda Kabupaten OKU Timur” terangnya.

Ia juga berharap, semoga Pemerintah Kabupaten OKU Timur khususnya Dinas yang terkait memperhatikan bangunan tersebut jangan hanya dibangun saja tapi tidak tahu kegunaannya, apalagi bangunan itu memakai uang negara yang harus dipertanggung jawabkan.

“Bangunan tersebut harus dijaga dan dirawat, karena bangunan tersebut dibuat menggunakan duit rakyat,” pungkasnya.

Tels : Rill
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait