Bank BJB Bersama SMSI, Konsisten dalam Membangun Kemitraan

SWARNANEWS.CO.ID, JAKARTA | Salah satu perbankan terbesar di tanah air yang telah berdiri sejak 12 Mei 1961, belum lama ini PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb), kembali mencatatkan prestasi gemilang. Perseroan meraih juara pertama di tujuh kategori dalam ajang Infobank Digital Brand Awards 2022. Selain itu, Bank BJB tercatat sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) Terbaik dalam ajang Indonesia FX Award 2022.

Prestasi cemerlang Bank BJB ini, tentu juga tidak terlepas dari konsistensi dan komitmen BJB dalam menjalin sinergi dan kemitraan dengan berbagai pihak terkait.

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) sebagai salah satu mitra Bank BJB mencatat, Bank BJB merupakan salah satu mitra yang konsisten dalam mendukung dan mendukung kegiatan SMSI.

Salah satunya, Bank BJB menjadi sponsor tunggal dalam acara syukuran atas peraihan Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) yang diterima Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Hotel Jayakarta, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta, Selasa, 23 Maret, 2022.

Penghargaan MURI yang diterima SMSI tersebut menandai pencapaian strategis berupa besaran jumlah anggotanya per 31 Desember 2021 mencapai 1.761 pengusaha pers siber yang tersebar di 34 provinsi di Tanah Air.

Perlu diketahui, organisasi media siber dengan Ketua Umum Firdaus ini dan telah berdiri sejak 7 Maret 2017. Tiga tahun sebelumnya yakni pada 28 Februari 2020, SMSI juga telah dianugerahi penghargaan MURI atas kecepatan, daya sebar, dan banyaknya media siber yang tergabung di SMSI dalam menyampaikan tulisan opini “Mendambakan Keadilan Sosial”. (*)

Teks : SMSI Pusat
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait