Begini Cara Allianz KPM Pagaralam Menyambut Tahun 2021

Bertumbuh, Berkualitas dan Bersinergi

SWARNANEWS.CO.ID,PAGARALAM | Dibalik prestasinya Allianz dalam memborong beberapa bidang penghargaan, baik Nasional Maupun Internasional. Khususnya di Sumatera Selatan terus berupaya menjalin silahtuhrami untuk para bisnis partner (BP).

Seperti yang telah dilakukan Allianz dengan mengadakan Gathering New PB Allianz KPM Pagaralam di Hotel Seganti Setungguhan, Kota Pagaralam. Minggu (10/1/2021). Selain bentuk syukuran dalam pencapaian target di tahun 2020 Allianz juga selalu menjaga keharmonisan dan silatuhrami sesama anggota, terlihat dari berbagai kegiatan seperti makan bersama dan juga memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya memproteksi diri sendiri maupun keluarga bahkan orang lain dalam menjalani kehidupan agar terhindar dari krisis keuangan.

Allianz merupakan perusahaan besar dan saat ini kiprahnya di Sumsel semakin luas, “kami hari ini melakukan silaturahmi untuk para bisnis partner (BP) sebagai bentuk pencapaian target di 2020 dan sekaligus memberikan edukasi bagi yang sudah metaoh kesuksesan di 2020,” tutur Koordinator Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) Kota Pagaralam, Jamin Rojali.

Jamin juga menjelaskan, bukan hanya dapat membantu banyak orang tapi melalui Allianz bisa merubah kehidupan seseorang sehingga mencapai impian.

Bahkan, lanjut Jamin, untuk wilayah kota Pagaralam sudah mencapai 6000 orang lebih telah bergabung.

“Namun yang jelas program utama Allianz dapat membantu masyarakat untuk memberi proteksi dalam menjalani kehidupan agar terhindar dari krisis keuangan, “pungkas Jamin.

Teks : Reri Alfian
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait