Bentuk Perhatian Kepada Rumah Tahfidz, Cik Ujang Bantu Pasir, Batu dan Tanah Timbunan

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Bupati Lahat Cik Ujang secara langsung menghadiri acara Peresmian Kantor BMM, Sekolah dan rumah tahfizh, Minggu ( 25/4 ), bertempat di jalan H.M.Soleh Narim Blok C Ujung Dusun III Desa Manggul Kecamatan Lahat.

Ketua Yayasaan BMM dan Rumah Tahfizd Indonesia Rian,ST menyampaikan kepada Bupati Lahat Cik Ujang, bahwa Tahfizd pengapal Al-qur’an indonesia sudah berjalan 9 bulan ini dimulai Juli Tahun kemarin, dimana pihaknya disini diawali membuka untuk formalnya itu masih TK, tapi untuk tahun ini akan di buka Madrasah Ibtidaiyah nya.

“Kita masih di bawah Depag dan juga untuk Nonformalnya kita ada rumah tahfidz, insyaallah di rumah tahfidz ini kami memakai Metode Tabarok dari Mesir,” sampainya.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang menyambut baik atas adanya rumah tahfidz di Kabupaten Lahat. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat berdirinya Kantor BMM (Baitul Mall Masjid), Sekolah dan Rumah Tahfizd Indonesia.

Dirinya juga berharap dengan di resmikannya Kantor BMM Rumah Tahfizd dan Sekolah Generasi Qur’an Indonesia dapat menumbuh kembangkan dan melahirkan penghafal Qur’an di Kabupaten Lahat.

“Rumah tahfizd adalah langkah cepat kita semua dalam upaya pembinaan dengan berkelanjutan terhadap penghafal Qur’an, sehingga mampu mencetak generasi penerus. Dengan kehadiran Kantor Baitul Mall Masjid, Sekolah dan Rumah Tahfizd Indonesia ini berkembang dengan baik sebagai sarana kita mendidik generasi muda kabupaten lahat,” ujarnya.

“Dalam pembangunan BMM ini masih banyak kekurangan, Insyaallah apa yang telah dikatakan oleh Ketua Pembina tadi yang masih kurang adalah tanah untuk menimbun bangunan, Insyaallah di Lahat ini banyak sekali Perusahaan Tambang insyaallah pasti akan bantu, dan untuk Tanah Penimbunan Masjid Baitu Mall Batu dan Pasir Pak Bupati akan bantu,” tutupnya.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait