Berada di Cafe, Dua Orang Terkena Sabetan Cutter

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Saat berada disebuah Cafe Ruban tepatnya di Desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, dua orang bernama Hermansyah (41) warga Kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim dan Reihan (45) warga Desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat mendapat sabetan Cutter dari pemilik cafe.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (16/06) sekira jam 05.30 WIB. Dimana pelapor yakni Rosdiana mendapat telephone dari Ikbal yang menyampaikan bahwa korban dianiaya orang, kemudian pelapor langsung berangkat ke RS Rabain Muara Enim, sesampainya di RS tersebut pelapor bertanya kepada korban perihal penyebab luka tersebut.

“Selanjutnya korban memberitahu pelapor bahwa luka tersebut diakibatkan korban dianiaya oleh terlapor yakni Ruban dengan menggunakan senjata tajam sejenis pisau cutter dengan cara menyabetkan ke arah leher korban sebanyak satu kali yang mengenai leher bagian kiri korban dan mengakibatkan luka terbuka sepanjang 20 cm dan dalam sekira 5 cm,” jelas Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,S.I.K melalui Paut Humas Polres Lahat Aiptu Lispono.

Dalam press release nya, Lispono menyampaikan, akibat luka tersebut korban tidak dapat melakukan aktifitas sehari-hari, kemudian menurut pelapor yg juga mendapat keterangan dari yang merupakan teman korban pada saat kejadian sekira jam 02.30 wib korban bersama reihan sedang berada di cafee ruban Desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat untuk duduk-duduk.

Kemudian mereka mendengar ada suara orang ribut dari dalam kamar mandi cafee ruban, dimana Reihan masuk ke dalam cafee untuk mengetahui apa yg terjadi, kemudian pada saat di dalam cafee Reihan bertanya dengan terlapor yang merupakan pemilik Cafee tersebut, akan tetapi langsung diserang oleh terlapor menggunakan senjata tajam sejenis pisau cutter sehingga mengakibatkan luka sabetan dibagian perut sebelah kiri.

“Kemudian Reihan langsung keluar, melihat Reihan terluka korban masuk ke dalam untuk menanyakan kepada terlapor mengapa menganiayan Reihan menggunakan senjata tajam sambil memukul meja, kemudian pada saat keluar dri dalam cafee Ruban korban sudah mengalami luka terbuka sepanjang sekira 20 cm dan dalam sekira 5 cm,” jelasnya.

Dilanjutkan nya, masih menurut keterangan Reihan kepada pelapor bahwa dia melihat yang melakukan penganiayaan tersebut yaitu Ruban dengan menggunakan senjata tajam jenis pisai catter, kemudian korban dibawa ke RS Rabain Muara Enim, kemudian pelapor melaporkan kejadian ke Polsek Merapi Barat.

“Setelah mendapat informasi kejadian Penganiayaan tersebut anggota sat reskrim Polres Lahat bersama dengan anggota reskrim Polsek Merapi barat langsung melakukan pengejaran ke rumah tersangka di desa Muara Enim Kampung V, sesampainya dirumah tersangka, didapati pelaku sedang berada dirumah, kemudian pelaku langsung di bawa anggota reskrim polres lahat anggota reskrim polsek merapi ke Polsek Merapi barat,” pungkasnya.

“Pelaku diancam dengan pasal 351 KUHP mengenai Penganiayaan,” tutupnya.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait