Berkas HDMY Dinyatakan Lengkap

SWARNANEWS.CO.ID , PALEMBANG | Bakal Paslon Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM didampingi Cawagub Ir H Mawardi Yahya menyatakan syukur berkas pendaftarannya dinyatakan lengkap dan diterima KPU Sumsel, Selasa (9/1/2018).

“Alhamdulillah sore ini pendaftaran kami berdua diterima KPU tanpa catatan.Boleh dikatakan berkas lengkap. Insya Allah tes kesehatan tanggal 11. Penetapan nomor calon kami masih leluasa bersosialisasi pribadi dan parpol yang belum diatur KPU. Parpol pengusung solid. Slogan kita Bersatu Sumsel Maju,” ungkap mantan Bupati OKU Timur ini.

Mantan Cagub Sumsel 2013 ini menyampaikan beberapa harapannya kepada rekan Paslon lainnya maupun kepada masyarakat. Ia pun mengatakan akan membentuk Satgas OTT money politic.

“Ayo berkompetisi dengan baik tanpa kampanye hitam. Kepada masyarakat agar menggunakan hak pilih kita. Untuk mengantisipasi money politic akan buat sejenis Satgas OTT money politic yang direkrut sebanyak-banyaknya dari kader simpatisan. Saksi kita minimal 3 di TPS di 17 ribu,” kata Deru.

Meski sempat diterpa ketidaksolidan dari salah satu partai pengusung, namun Herman Deru tetap optimis.

“Saya tidak berhak mengomentar internal partai yang jelas saya sudah diusung sesuai PKPU.Optimis menang. Perjuangan tidak hanya kelembagaan tapi personal hingga tingkat desa,” tegasnya.

Editor: Sarono PS

Sumber: Tribhun

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait