Berkenalan 11 tahun Linda dan Dedi Akhirnya Menikah

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Linda Aprilia Simbolon Lahir di Palembang, 20/4/1990 setelah 3 tahun berkenalan dan 8 tahun berpacaran akhirnya menikah dengan pasangan yang sangat dia cintai Dedi Irawan lahir di Palembang 1/1/1988, pemuda keturunan OKI ini sangat dikagumi oleh Linda sekian lamanya melewati perjalanan suka dan dukanya dengan sikap Dedi yang sedikit protetif.

Akhirnya Jum’at 9/11/2018 Linda dan Dedi melangsungkan pernikahan di kediaman mempelai wanita di Jl. Perintis kemerdekaan Lr. Sawah Makmur RT.09 RW.03 Kel. Lawang Kidul Kec. Ilir Timur II Palembang.

Dan akan melaksanakan resepsi pernikahan Minggu, 11/11/2018 di gedung6 serbaguna SAS (Sulit Air Sepakat) di Jl.Penyaringan Air Bersih No. 13 Ilir Palembang.

Linda menceritakan bermula dari perkenalan di waktu semasa sekolah, awalnya hanya teman biasa dan Dedi yang dikenal Linda saat itu merupakan kekasih teman sekolah Linda.

Seiring waktu berjalan Linda dan Dedi saling berkomunikasi lewat hp dan fb. Saat ada konser musik Armada band di BKB Linda memberanikan diri untuk mengajak Dedi nonton.

Setelah itu beberapa hari kemudian hari demi hari dilalui rasa rindu dan kangen serta rasa ingin tahu itu muncul dan tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2010 Dedi menyatakan cinta.

Arti pernikahan bagi Linda dan Dedi menyatukan dua hati menyatukan dua keluarga serta membuktikan bahwa cinta yang indah itu berakhir di pelaminan.

Selesai melangsungkan serah-serahan, pernikahan, serta suap dan cacapan ratu dan raja sehari itu menutup acara dengan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul tercipta untukku ciptaan Pasha Ungu Band, diselingi musik Dedi pun berbisik di telinga Linda. “Terimakasih YANG (panggilan untuk Linda) telah6 menanti kakak 8 tahun lamanya,”ujar Dedi.

Dengan menggunakan jasa WO Glamour Wedding Planner Dekorasi, Lighting,  photo booth, semuanya menjadi indah dan pernikahan lebih berwarna, Linda juga mereferensikan WO tersebut, apabila ada yang ingin menikah bisa langsung menghubungi WO Glamour Wedding Planner beralamatkan di Jln.Kebun sirih dalam No. 106 Kalidoni Palembang. Hp. 0821 76396741. (*)

Teks : Devi
Editor : Asih

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait