Bersyukur Atas Ditolaknya KLB Moeldoko Cs, Ketua BMI Sumsel Cukur Rambut

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Ketua DPD BMI Sumsel dan Kader bercukur atas keputusan Kemenkumham yang menolak mengesahkan KLB Sibolangit Deli Serdang.

Perasaan suka cita tergambar di raut wajah Ketua DPD BMI Sumsel Sonedi Ariansyah, S.Sos.SI.,SH. saat media ini mewawancarai di Palembang Kamis 1/04/2021/.

“Hal itu saya lakukan bersama kader kader Bintang Muda Indonesia (BMI) Sumsel sebagai simbol penjernihan pikiran yang telah melewati rangkaian perjuangan melawan KLB Sibolangit Deli Serdang yang ingin meruntuhkan partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY,” jelas Sonedi dengan tegas.

Lanjut Sonedi, keputusan Menteri Hukum dan HAM menolak Hasil KLB Demokrat gerombolan KSP Moeldoko cs sudah tepat dan menegaskan bahwa AHY adalah satu satunya Ketua Umum Partai Demokrat di Indonesia, tidak ada dualisme atau versi lain.

“Untuk itu mari kita bersalam salaman saling memaafkan dan merajut ukhwa kembali. Semoga Partai Demokrat dibawah kepemimpinan AHY menjadi Agregasi dan artikulasi untuk Indonesia Raya, Maafkan musuhmu, tapi jangan lupakan nama mereka,” jelas politisi Partai Demokrat ini.

Hal diatas juga diterangkan oleh Ketua DPC BMI Kota Palembang Mohammad Ashabi Abna. SE. bahwa tidak hanya bercukur masal tapi juga wujudkan rasa sukur dengan bagi-bagi makanan keliling Kota Palembang.

“BMI tetap solid dan peduli, dan akan tetap menjadi garda terdepan perjuangan melawan siapapun yang merongrong Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY,” pungkas Abi sapaan akrabnya. (Eric)

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait