Bhayangkari Sumsel Peringati HKGB ke-69 secara Virtual

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69, Bhayangkari Daerah Sumsel menggelar doa bersama secara virtual melalui zoom meeting, Jumat (17/9/2021).

Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel, Yesika Toni Harmanto di dampingi Wakil Ketua, Diana Rudi Setiawan mengatakan, bahwa kegiatan doa bersama yang dilakukan untuk keselamatan dan kesehatan keluarga besar Polri.

“Kita mengajak semua anggota Bhayangkari untuk berdoa bersama dalam rangka memperingati HKGB ke-69 ini. Doa sendiri kita tujukan untuk keselamatan dan kesehatan keluarga besar Polri termasuk keluarga kita,” ujarnya.

Selain itu juga, lanjut dia mengatakan, bahwa dalam rangka memperingati HKGB ke-69 ini juga melalui doa pihaknya optimis covid-19 di Sumsel dapat segera ditangani dengan terus tertekannya virus tersebut.

“Kita dengan doa agar ada penurunan hingga musnah covid-19 di Sumsel. Selain itu juga kita sangat mendukung percepatan penanganan permasalahan covid-19 ini agar Sumsel bebas dari Pandemi covid-19 tersebut,” katanya.

Dalam kegiatan ini turut hadir narasumber seperti tokoh agama Islam Darul Jalal, MM dan tokoh agama protestan Pdm Rachel Panggabean dipandu Host Ny. Novi Leza. Dalam pergelaran ini tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencengah penularan covid-19. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait