Bidar di Sungai Kelekar, Destinasi Wisata Baru Kabupaten OI

SWARNANEWS.CO.ID, INDRALAYA |Bukti  antusiasme warga untuk mengikuti Lomba  Bidar Mini di Sungai Kelekar Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI), terlihat dengan jumlah peserta yang lebih kurang 50 rombongan.

Even yang digelar alam rangka HUT Ogan Ilir ke 14  menjadikan  Sungai Kelekar Desa Burai,  menjadi pusat perhatian masyarakat setidaknya dalam dua hari ini. Apalagi  Bupati Ogan Ilir (OI) HM. Ilyas Panji Alam langsung membuka kegiatan tersebut, Kamis (11/1/2018).

Sebelum menuju lokasi bidar di Sungai Kelekar rombongan bupati  menyempatkan diri melakukan touring mengelilingi beberapa desa dan kecamatan dalam Kabupaten OI.

Pelaksanaan lomba bidar mini ini dimotori Dinas  Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)   Kabupaten OI.

Mereka yang ikut dalam kompetisi tersebut terdiri atas utusan seluruh kecamatan  yang ada di Kabupaten OI. Sebagai imbalannya mereka akan mendapatkan hadiah belasan juta rupiah.

Menurut Kepala Dinas PUPR OI, H Muhsin Abdullah ST MT, hadiah tidak hanya berupa uang tunai, namun bagi pemenang lomba akan mendapatkan tropi dan piagam penghargaan. Adapun Juara Pertama akan menerima hadiah Rp5 juta, Juara Kedua Rp3 juta, Juara Ketiga  Rp2 juta dan Juara Keempat mendapat hadiah Rp 1 juta.

Teks/Editor: Sarono PS

 

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait