Binmas Polres Pagaralam Olah Raga Bersama Satpam Setempat

SWARNANEWS.CO.ID, PAGARALAM |Dalam memeriahkan hari jadi Satpam  ke-37  Polres Pagaralam khususnya Satuan Binmas yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Martono mengadakan serangkaian kegiatan yang diikuti oleh seluruh satuan pengamanan (Satpam) yang berada di Kota Pagaralam.

Kegiatan Olah Raga bersama dan tarik tambang ini disaksikan langsung oleh Wakapolres Pagaralam ,Kompol Heru kuncahyo.

Selain itu kegiatan yang diadakan oleh Satuan Binmas adalah  olahraga bersama ,jalan santai dan tarik tambang dan serangkaian kegiatan lainnya. Puncaknya akan diselenggarakan tepat pada 30 Desember mendatang .

Jumat ( 15/12) ini kegiatan lomba tarik tambang antara para Satpam se Kota Pagaralam bersama para anggota Polres Pagaralam.

Pesertanya adalah Satpam dari berbagai perusahaan,satpam intansi ,sekolah juga ikut hadir dalam kegiatan tersebut , serta seluruh anggota Sat Binmas Polres Pagaralam bahkan para Kanit pun ikut turun tangan memeriahkan kegiatan ini.

Hadiah hadiah dan doorprize juga uang tunai disiapkan untuk memeriahkan serangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Satpam ke 37 ini oleh Polres dan Binmas Pagaralam. Juara I tarik tambang dimenangkan oleh Gabungan Reskrim dan Intel,Juara 2 Gabungan Staf Polres dan juara 3 dimenangkan oleh Satpam Bandara Atung Bungsu Tujuan Binmas mengadakan perlombaan ini adalah agar mempersatukan dan mempererat hubungan silaturahmi antara satpam dan kepolisian serta satpam dengan sesama rekan satpam.

Hal itu juga diharapkan semakin memperluas pertemanan dan komunitas satpam di Pagaralam, sehingga diharapkan juga keamanan dan ketertiban di Kota Pagaralam bisa terwujud dengan sinergi tugas Petugas Kepolisian dan Satpam, tutur Kasat Binmas. Wakapolres mengatakan Satpam punya peran besar dalam membantu Polri,melaksanakan fungsi kepolisian walaupun terbatas.Menjaga keamanan dan kenyamanan. Kasat Binmas AKP Martono  menambahkan bahwa tanggung jawab seorang Satpam sangat besar dan banyak diantaranya menjadi korban kekerasan pelaku kriminal ketika sedang menjalankan tugas.  Harus bangga menjadi profesi Satpam.

Teks: Hairul/Rina

Editor: Sarono PS

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait