Biro SDM Polda Sumsel Kembali Membuka Pendaftaran CPNS Polri TA 2021

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof Dr.Eko Indra Heri S, MM di dampingi Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol. Ucu Kuspriyadi Sik melalui Kabid Humas Polda Sumsel.Kombes Pol.Drs Supriyadi, MM, dalam siaran persnya, Kamis (27/5/21) menyebutkan, pendaftaran CPNS Polri mulai dibuka 31 Mei hingga 21 Juni 2021.

“Untuk mendaftar informasi lebih lanjut langsung bisa melalui https://sscasn.bkn.go.id dan cpns.polri.go.id,” IG : @sdmpoldasumsel Via WHATSAPP :0812-7150,0813-6767-7271 sambung Kabid Humas.

“Batas usia pelamar Usia Maxsimal 35 Tahun,Tinggi Badan Minimal Pria 157cm ,Tinggi Badan Minimal Wanita 150 cm” ucap Kabid Humas.

Formasi Jabatan : Pengelola Data untuk Umum dengan Kualifikasi Pendidikan yang dierima :
1. D III TEKNIK INFORMATIKA
2. D III KOMPUTER
Formasi Jabatan : Pengelola Data untuk Disabilitas dengan Kualifikasi Pendidikan yang di terima :
1. D III TEKNIK INFORMATIKA
2. D III KOMPUTER

Kemudian kategori sebagai syarat lain adalah perguruan tinggi negeri atau swasta dengan program studi yang terakreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ( BAN-PT).

”Kepada pelamar yang akan mendaftar tetap melaksanakan Prokes Rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker mengurangi mobilitas dan tidak berkerumun, ” tambah Kabid Humas.

Bila ada hal-hal yang kurang jelas terkait penerimaan CPNS Polri ini, dapat juga menghubungi langsung ke Sekretariat Biro SDM Polda Sumsel. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait