BNN Provinsi Sumsel Gagalkan Peredaran Narkoba Seberat 171 Kg di Muara Telang Banyuasin

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Peredaran barang haram jenis shabu dan ekstasi berhasil diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Peredaran narkoba jenis sabu dan ekstasi sebanyak 131 kg tersebut, diamankan anggota BNN di daerah perairan atau tepatnya di Muara Telang, Jalur 9, Kabupaten Banyuasin, Sabtu (23/01/2021) sekitar pukul 18.30 Wib.

Menurut Kabid Pemberantasan BNN Provinsi Sumsel, Kombes Habi Kusno, pengungkapan penyeludupan barang haram ini, hasil dari pengembangan kasus sebelumnya

“Ya, untuk data sementara anggota kita berhasil mengamankan 171 kg sabu, dan untuk ekstasi belum bisa diketahui,” ungkap Habi, Minggu (24/1/2021).

Lanjut dia, saat ini pihaknya masih terus mencari siapa pemasok narkoba yang bernilai puluhan miliar ini. “Kita kembangkan kasus ini untuk mencari siapa pemasok dan bandar besar barang haram tersebut,” pungkasnya.

Hingga berita ini dibuat, belum ada data resmi dari pihak BNNP Sumsel terkait jumlah tersangka yang diamankan, dan siapa pemesan narkoba.

Sementara Kapolres Banyuasin melalui Kasat Narkoba Bayuasin AKP Widi Andika Darma saat dikonfirmasi menjelasakan bahwa, BNN turun langsung ke TKP. “Kami mendapat laporan bahwa BNN berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba, tangkapan cukup besar hasil dari pengembangan kasus sebelumnya info lebih lanjut akan kami sampaikan,” ungkap dia. (*)

Teks : Nasirudin
Editor : Maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait