Breaking News : Jahuri Anggota Dewan Fraksi Golkar Mura Wafat

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Innalillahi wa innailaihi roojiuun. Kabar duka datang dari keluarga besar DPRD Kabupaten Musi Rawas, Jahuri, SP (47), meninggal dunia, Selasa, (05/01/2021).

Dokter jaga RSUD Siti Aisyah Lubuklinggau Dr. Martin Tambunan, menyatakan bahwa Jahuri sudah meninggal sekitar pukul 17.00 WIB sebelum sampai ke rumah sakit.

“Sejauh ini saya menjalankan pemeriksaan jenazah bagian luar atas permintaan keluarga melalui aparat kepolisian. Adapun tentang hasilnya secara detail menunggu hasil visum”, ungkap Dr Martin Tambunan.

Ketika awak media menanyakan apakah ada indikasi almarhum terpapar Covid-19, secara tegas dokter menyatakan tidak ada indikasi serangan penyakit yang sedang pandemi itu.

Hanya dokter tidak memungkiri kemungkinan besar dilihat dari tanda-tanda fisik jenazah meninggal akibat serangan jantung.

Senada dengan keterangan adik ipar almarhum bernama Junaidi yang bertindak mengendarai mobil mengantarkan Jahurik ke RSUD Siti Aisyah.

“Saya dapat kabar dari adik almarhum Dasim, bahwa Kak Jahurik sakit mendadak. Saya datang ke lokasi dimana almarhum berada tepatnya di seputaran perumahan dekat Dafam Hotel Kelurahan Kupang Lubuklinggau. Selanjutnya saya yang kendarai mobil mengantarkan almarhum ke RSUD Siti Aisyah Lubuklinggau. Saat saya menjumpai Kak Jahurik sudah meninggal”, tutur Junaidi.

Sementara pengamatan awak media tidak ada prokes Covid-19 terhadap jenazah almarhum saat ditangani oleh tim medis di RSUD Siti Aisyah.

Tidak lama kemudian tepat pukul 20.25 WIB, jenazah almarhum Jahuri diberangkatkan ke kediamannya menggunakan fasilitas kereta jenazah RSUD Siti Aisyah menuju Desa Sumberejo Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas.

Sekedar tambahan informasi, Jahuri SP, merupakan anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas dari daerah pemilihan (Dapil) 4 Kecamatan Megang Sakti. Jahuri merupakan anggota fraksi Golkar.

Semasa hidup Jahuri banyak fokus memperjuangkan aspirasi petani. Belakangan almarhum sedang giat membangun yayasan pendidikan berbasiskan Islam terintergrasi dengan sektor pertanian.

Teks : Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait