BRI Salurkan CSR 25 Juta Untuk Fasilitas Umum Pasar Lematang

Ulang Tahun Ke 125 Bank BRI

 

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT I Peringatan Ulang Tahun Bank BRI ke 125 tahun, dilaksanakan berbeda dari ulang tahun sebelum sebelumnya, di tengah pandemi covid 19, Bank BRI tetap melakukan acara ulang tahun nya, namun dengan metode yang berbeda. Yakni melalui virtual seluruh Cabang Bank BRI di Seluruh Indonesia bahkan Mancanegara melakukan upacara secara on line.

Upacara dalam rangka ulang tahun BRI ke 125 dilakukan oleh karyawan BRI di dalam dan luar negeri salah satu petugas upacara yang membacakan teks Pancasila dilakukan dari New York salah satu kota di Amerika Serikat, selain dari New York, petugas upacara yang membacakan teks Proklamasi dilakukan Karyawan BRI di Jayapura Irian Jaya, upacara berlangsung hikmat meski dilakukan secara On line.

“Meskipun di suasana sulit seperti ini, ulang tahun Bank BRI ke 125, sama sekali tidak mengurangi rasa bahagia kami, yang terpenting kita tetap semangat berkarya di masa ini untuk melayani nasabah BRI, meskipun berat namun laba tetap tumbuh secara positif, ungkap Pradia Baradi selaku Pemimpin Bank BRI Cabang Lahat.

“Kita tetap bersama untuk berkarya melayani nasabah hingga pelosok negeri, menyalurkan berbagai bantuan pemerintah untuk masyarakat seperti bantuan sosial, subsidi gaji untuk guru honorer dan lainya,” lanjutnya.

Ditambahkannya juga, bahwa selain acara internal yang di gelar untuk memeriahkan ulang tahun BRI ke 125, BRI cabang Lahat juga menyalurkan Bantuan CSR untuk pasar Lematang sebesar 25 juta rupiah, yang di peruntukan untuk fasilitas umum maupun himbauan protokol kesehatan.

Adapun promo yang di berikan BRI dalam rangka ulang tahun yang ke 125 ini, bagi seluruh nasabah bisa mengakses promo.bri.co. Dimana semua promo diberikan ke seluruh nasabah di Indonesia.

Upacara virtual, potong tumpeng serta pemberian penghargaan bagi karyawan yang sudah mendedikasikan dirinya di BRI selama 15 hingga 35 tahun.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait