BSB Pendopo PALI Ramadhan Berbagi

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Kepala Cabang Bank SumselBabel Pendopo PALI Darmiansyah SH bersama jajaran mendadak mendatangi panti asuhan Jaya Murni yang terletak di Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pada Kamis (22/4/21).

Kedatangan kepala Cabang Bank SumselBabel Pendopo rupanya untuk memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan berupa paket sembako dan uang tunai.

Dikemukakan Darmiansyah SH bahwa kegiatan itu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.

“Alhamdulillah di bulan suci Ramadhan ini Bank SumselBabel Pendopo bisa berbagi melalui program Peduli Kasih. Kali ini kita datangi Panti asuhan Jaya Murni,” ungkap Darmiansyah.

Program peduli kasih diakui Darmiansyah merupakan agenda rutin Bank SumselBabel cabang Pendopo sebagai upaya kepedulian bank SumselBabel terhadap sesama.

“Insyaallah program ini berkesinambungan agar keberadaan kami bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten PALI,” tukasnya.

Meski nilainya tidak begitu besar, tapi Darmiansyah berharap bisa membantu panti asuhan tersebut.

“Kami harapkan dapat sedikit meringankan beban panti asuhan dalam menjalankan ibadah puasa, terlebih ditengah pandemi covid-19. Tidak lupa, kami juga mengajak anak-anak dan pengurus di panti asuhan itu untuk tetap menjaga protokol kesehatan agar penyebaran virus corona bisa dicegah,” tutupnya.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *